Minggu, 03 Juni 2012

MASJID BILAL (CANTON MICHIGAN



21 minutes ago 






MASJID BILAL (CANTON MICHIGAN)


Masjid Bilal dibentuk pada akhir 1990-an untuk melayani kebutuhan pertumbuhan kaum muslimin di wilayah Detroit Barat. Oleh kasih karunia Allah (SWT), itu dibeli sebuah rumah dan diubah menjadi sebuah Masjid di Ypsilanti, MI pada tahun 2007. Masjid ini juga mengoperasikan Madrasah Bilal di lokasi ini.


Dengan berkat Allah (SWT), Masjid Bilal telah membuka masjid tambahan di Canton, MI (2011). Di semua lokasi tersebut, lima waktu salat sehari-hari (shalat) dan Jumat salat dipimpin oleh Imam yang berkualitas dan berpengalaman.


Madrasah Bilal didirikan pada tahun 2005 untuk menawarkan Hifz ul-Quran program. Pindah ke lokasi saat ini sebagai bagian dari Masjid Bilal di 2007. Sekolah ini menerima siswa untuk program full time dari usia 5 tahun ke atas. Seiring dengan kursus ini, pendidikan akademis adalah bagian kurikulum untuk mahasiswa program Hifz.

Madrasah mulai menawarkan Al-Ulum Al-Islamia (Aalim) program sejak tahun 2009. Siswa untuk program ini harus 15 tahun atau lebih. Sekolah ini memiliki sekitar 50 siswa dan 5 guru yang berpengalaman dan berkualitas.

Wallahua'lam bishshowwab
Semoga bermanfaat










Tidak ada komentar:

Posting Komentar